Event Menulis Aku dan Alat Musik bersama AraYuna

Info Event

PELANGI AE sudah selesai. Lega rasanya bisa menyelesaikan event besar, hadiah besar, peminat besar, tapi peserta sedikit. Heheheh. Setelah event ini selesai dan menunggu proses cetak, baiknya ikuti event terbaru ECA. Apa itu?
Event kali ini memperingati ulang tahun salah satu PJ ECA yang cantik jelita. Hehehe, siapa lagi kalau bukan Ayu Putri Ariani alias AraYuna. Kali ini temanya adalah Aku dan Alat Musik.
Nah, langsung saja simak dengan saksama ketentuanya, ya.

Ketentuan Umum:
1. Lomba terbuka untuk umum.
2. Penerimaan naskah dibuka dari tanggal 30 Maret sampai dengan 25 April 2015 (pukul 23:00 WIB).
3. Berteman dengan PJ Ayu Putri Atiani.
4. Wajib membagikan info lomba ini ke minimal 25 teman facebook atau bisa dengan klik 'bagikan' dan mention 25 temanmu, serta jangan lupa tag PJ, ya? (Boleh dibagikan di twitter atau blog masing-masing)
5. Klik “suka” pada halaman facebook “AE Publishing” (https://www.facebook.com/ae.publising?fref=ts), AraYuna (https://www.facebook.com/pages/Arayuna/1460000584272369

) , Anisa AE (https://www.facebook.com/anisa.ae.publishing) dan bergabung menjadi anggota grup facebook “Antologi Es Campur" (https://www.facebook.com/groups/107270029373005/?fref=ts), dengan tujuan mempermudah para peserta untuk mengakses info lebih lanjut seputar lomba ini.
6. Di akhir naskah tuliskan biodata narasi maksimal 50 kata beserta fotomu dengan alat musik. (narasi, ya? Bukan seperti KTP).
7. Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak, elektronik atau online, dan tidak sedang diikutsertakan dalam event serupa.
8. Kirim tulisan dalam bentuk lampiran. Badan email dibiarkan kosong.
9. Peserta hanya boleh mengirimkan satu karya terbaik dalam tiap kategori.
10. Baca dengan teliti syarat dan ketentuannya, ya?

Ketentuan Khusus:
1. FF, 2-3 halaman A4 TNR 12pt spasi 1,5, margin normal.
2. Naskah dikirim ke alamat email: ae.anisa@gmail.com dengan subject dan nama file : Alat Musik_Judul_Nama Penulis

Hadiah untuk naskah terbaik :
  1. Terbaik pertama : Uang Tunai 200 Ribu
  2. Terbaik kedua : Uang Tunai 150 ribu
  3. Terbaik ketiga : Uang tunai 100 ribu
  4. Seluruh kontributor (yang naskahnya lolos, bukan semua peserta) berhak mendapatkan e-sertifikat dan voucher penerbitan 100 ribu di AEP (bisa untuk paket mandiri berlaku selama 3 bulan)
Yuk, tunggu apalagi? Kirim naskahmu sekarang juga!

Salam,
PJ Event
Anisa AE

Subscribe to receive free email updates: