Usia Muda Masa Berjuang

IDR Rp.37.000,-
Judul Buku Usia Muda Masa Berjuang
Ukuran Buku 14 x 20cm
Tebal viii + 140 halaman
Penulis M. Fitrah Nugraha
Stok POD

Detail Buku:



Judul             : Usia Muda Masa Berjuang
Pengarang    : M. Fitrah Nugraha
Ukuran         : 14 cm x 20 cm
Tebal             : viii + 140 halaman
Harga           : 37.000

PEMESANAN :
Ketik: UMMS# NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560 untuk kontributor tambahkan #JUDUL NASKAH

Sinopsis :
Berapa banyak kita dapati orang tua yang menyesal telah menyia-nyiakan potensi dan waktunya dalam hal kebaikan tatkala ia masih di usia muda? Berapa sedikit kita dapati orang tua yang berdiri tegak dan menyebar kebaikan baik lewat lisan maupun tulisan? Namun, sayangnya tak banyak anak muda yang mengambil pelajaran dari orang tua yang telah melalui usia muda seperti dirinya saat ini.
Yang ada, pemuda-pemudi muslim sudah terjebak dalam pemikiran yang merusak, sehingga membuahkan amal yang rusak pula, dan mendapat komentar dari orang lain tentang perbuatan maksiat yang dianggapnya hal yang patut dilakukan tatkala masih muda. Seolah-olah perbuatan maksiat yang melalaikan itu patut dilakukan dalam usia muda untuk menuju usia lebih tua. Sehingga melalaikan hak dan kewajibannya sebagai seorang muslim dan seseorang yang banyak mendapat nikmat di masa mudanya.
Sehingga buku ini hadir untuk mengajak kepada para pembaca agar menerjunkan dirinya untuk ikut berjuang mengembalikan kehidupan Islam, juga kepada para pemuda-pemudi Muslim yang mau belajar menghormati diri sendiri lalu turut berjuang dijalan yang sama, yaitu jalan dakwah.

Subscribe to receive free email updates: