Andai Jokowi Jadi Presiden


IDR Rp.42.000,-
Judul Buku Andai Jokowi Jadi Presiden
Ukuran Buku 14 x 20 cm
Tebal vi + 195 hlm
Penulis Anisa Ae dkk
Stok POD

Detail Buku:
JOKOWI, CALON PRESIDEN

Judul          : Andai Jokowi Jadi Presiden
Pengarang Anisa Ae, dkk
Ukuran      : 14x20 cm
Tebal         : vi + 195 hlm
Harga        : 42.000
CARA PEMESANAN :
Ketik: JOKOWI # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 082333535560
Jika kontributor, tambahkan kontributor # judul naskah
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

SINOPSIS :
Jika ada yang menanyakan mimpi saya, saya tak memimpikan banyak. Saya hanya ingin Pak Jokowi bisa memimpin Jawa Timur juga, setidaknya menjadi Bupati Malang. Saya juga ingin merasakan blusukannya Pak Jokowi dan beberapa program-program yang beliau adakan. Namun,itu hanyalah sekedar mimpi. Tak mungkin beliau turun jabatan dari gubernur menjadi bupati.
Akhirnya, saya berpikir, bagaimana jika Jokowi menjadi presiden? Mungkin kota saya juga akan ikut merasakan blusukan dan program-progam tersebut. Mimpi kecil saya. Sungguh sangat kecil, karena hanya untuk kota saya.
Namun ketika mimpi tersebut mulai terucap, banyak teman yang ikut mendukung mimpi tersebut. Dari anak sekolah sampai para orang tua. Mereka mendukung sebuah mimpi, agar Pak Jokowi menjadi presiden.
Inilah kumpulan mimpi kami. Mimpi kecil yang berkembang menjadi besar dan berharap menjadi kenyataan.


Subscribe to receive free email updates: