NASKAH YANG LOLOS EVENT ANTARA AKU DAN DIA

PENGUMUMAN

Penasaran dengan judul-judul cerpen yang lolos dalam EVENT DUET ANTARA AKU DAN DIA?
Yuk cek judul-judul di bawah ini. Barangkali ada judul naskahmu.



1.       Misunderstanding Love
2.       Di Antara Dua Senyum
3.       Aku dan Diva
4.       Catatan Ombak Keabadian
5.       Impianku dan Keputusannya
6.       Istikharah Cinta
7.       Aku dan Mr. Kacamata
8.       Benang Kegalauan
9.       Bunga
10.   Andai Aku Dia
11.   Sebuah Rahasia Hati
12.   Hati untuk Shella
13.   Cinta Diam
14.   Dalam Naungan Ego
15.   Detik-Detik Berharga
16.   Dia dan Senja
17.   Aku dan Penantian
18.   Diskusi Cinta
19.   Helai-helai Kerinduan
20.   Kematianku dan Pernikahannya
21.   Kertas-Kertas yang Terbang
22.   Pesan Dalam Bisikan
23.   Senja
24.   Variabel X
25.   Esatya

Subscribe to receive free email updates: