Antara Aku dan Tetangga


IDR Rp.39.000,-
Judul Buku Antara Aku dan Tetangga
Ukuran Buku 13 x 19 cm
Tebal  vi + 160 hlm
Penulis Radindra Rahman, dkk
Stok POD (Print on Demand)

Detail Buku:
Penulis     : Radindra Rahman, dkk
Tebal       :  vi + 160 hlm; 
Ukuran    : 13x19 cm 
ISBN      : 978-602-7748-03-3
Harga      :  39.000 (belum ongkir)

CARA PEMESANAN :
Ketik: AAT # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # JUMLAH # NO TELP
Kirim ke : 085732631400
Nanti Anda akan mendapatkan SMS No.Rek dan jumlah yang harus dibayarkan.

Hidup berdampingan dengan orang lain, pasti memiliki banyak warna; keberagaman satu dan yang lain. Namun terkadang, warna itu tidak selalu cerah seperti apa yang kita harapkan. Ka-dangkala, setitik warna hitam bisa membiaskan dan merusak warna yang sejatinya cerah. Pe-rumpamaan, kerikil-kerikil tajam yang selalu menghalangi setiap perjalanan. Ya, seperti itulah gambaran kecil hidup bertetangga.
Tetangga, banyak kisah yang terekam dalam memori hidup kita. Bagaimana sikap, tutur, dan hati kita terkadang jauh dari suri tauladan Rasulullah Saw.. Namun, tidak selamanya sepekat warna hitam. Pada hakikatnya, kehidupan bertetangga adalah salah satu kemuliaan yang Allah Swt. limpahkan kepada hamba-hambaNya untuk menjalin ukhuwah Islamiyah dan meraih keabadian surga-Nya. Amin.
Tetangga, kisah-kisah tentang “mereka” telah terekam dalam goresan-goresan penuh hikmah dan inspiratif dalam buku ini. Kisah-kisah bertetangga yang akan mencerahkan langkah kita dalam kehidupan bertetangga. Menjadi pijakan (cermin diri) dalam menata sikap, tutur, dan hati untuk mempererat tali silaturahmi dan meraih keabadian surga-Nya. Amin.

Subscribe to receive free email updates: